Kamis, 12 Juli 2012

Dahsyatnya Energi Pikiran & perasaan Positif

Energi Kekuatan Pikiran & perasaan Positif

Tahukah Anda, mengapa kita sering di anjurkan untuk selalu berpikiran dan berperasaan positif atas segala sesuatu yang sedang dan akan kita hadapi dalam hidup ini dan menghindari segala macam dan bentuk pikiran dan perasaan negatif? Perlu di ketahui oleh kita semua antara pikiran dan perasaan yang positif dan kesuksesan manusia sangat erat sekali hubungannya. Begitupula dengan pikiran dan perasaan negatif dan kemungkinan datangnya beragam persoalan hidup dan penyakit ternyata sangat erat sekali. Banyak buku yang menjelaskan antara hubungan timbal balik antara pikiran dan perasaan manusia terhadap kehidupan yang sedang mereka hadapi. “kekuatan atau kelemahan sistem kekebalan tubuh kita pada akhirnya dipengaruhi oleh apa yang kita pikirkan, kita rasakan, kita katakan dan kita lakukan. self healing, Louis Proto” . Adapun pendapat yang lainnya mengatakan bahwasanya “semua penyakit merupakan suatu perwujudan yang didasari oleh keadaan pikiran yang negatif.” Dr. Edward Bach

Kesehatan merupakan harta manusia yang paling mahal dan tidak ada tandingannya di bandingkan dengan harta kekayaan yang menumpuk. Kesehatan adalah harta manusia yang tidak ternilai harganya. Kesehatan mampu mendorong manusia untuk melakukan keajaiban dalam kehidupan mereka. Dengan kesehatan fisik maupun mental/ jiwa manusia akan lebih produktif dan mampu menghadirkan kesuksesan dalam sejarah kehidupan mereka

Ilmu pengetahuan modern pun sudah banyak menunjukkan bukti-bukti penelitian ilmiah tentang bagaimana penderita penyakit-penyakit kronis yang berpikiran positif lebih besar kemungkinan sembuhnya dibandingkan dengan pasien yang berpikiran negatif. Dari penjelasan di atas dapat kita tarik sebuah kesimpulan awal bahwasanya pikiran dan perasaan memiliki kekuatan yang menentukan kesehatan tubuh dan juga kesuksesan hidup kita. Pikiran dan perasaan layaknya sebuah perogram yang Allah tanamkan di dalam otak dan hati kita untuk bisa merasakan segala macam dan bentuk anugrah yang ada di alam semesta ini. Ia bekerja untuk menentukan jalan hidup masing-masing individu.

Dengan pemahaman dasar bahwa semua yang ada dalam alam pikiran sadar atau tidak sadar dan perasaan mengandung suatu energi quanta yang mampu menarik dan sekaligus menghadirkan apa yang di inginkan oleh program yang tertanam di dalam otak dan hati kita. Maka bila proses yang terjadi dalam alam pikiran dan perasaan kita bisa di setting secara tepat maka akan mampu menjadi pondasi dasar dan tumpuan dalam memperogram kehidupan kita lebih baik, sehingga dengan dilandasinya pikiran dan perasaan yang positif yaitu rasa damai, cinta, kasih sayang dan penerimaan serta keikhlasan, maka semua tujuan yang ingin dicapai dalam bentuk kesuksesan akan dapat menjadi bagian yang menyatu dengan kehidupan kita dan secara otomatis kita akan terima sesuai dengan bahasa program yang ada. Oleh karena itu sebenarnya kehendak tuhan itu telah di amanatkan di dalam diri kita dan kita menjalankan perogram itu sesuai dengan kehendak tuhan atas diri kita.

50% Kesehatan manusia di tentukan oleh kesehatan mental mereka yang di pelopori oleh pikiran dan perasaan yang positif yang lahir dari perogram otak dan hati manusia yang bertumpu pada sikap damai, rasa kasih sayang, cinta, keikhlasan dan kesyukuran. Dan begitu pula sebaliknya, manusia akan menjadi sakit jika pikiran dan perasaannya di penuhi dengan pikiran yang negatif misalnya rasa benci, iri hati, tidak mensyukuri karunia yang ada dan pikiran dan perasaan yang selalu di kuasai oleh hal-hal negatif lainnya. Adapun 50% lainnya di tentukan oleh beragam faktor lainnya seperti misalnya faktor fisiologis, gen, lingkungan dan lain sebagainya.

Mulai saat ini juga, settinglah perogram otak dan hati anda untuk selalu berfikir dan merasa dengan sentuhan kekuatan yang positif. Sehingga dengan demikian anda akan benar-benar merasakan kebahagiaan itu sendiri. Dan hindarilah oleh anda pikiran dan perasaan yang negatif yang pada akhirnya membuat anda benar-benar menderita dan jauh dari kebahagiaan yang anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar