Rabu, 06 Juni 2012

SOMBONG dikit... Boleeh dooonk...!!!

Dua pemuda sedang asyik bercakap-cakap dipinggir jalan didesa Mamben.


Oni: “Fauzi, Kamu tahu tidak. Didesa ini, Cuma saya yang punya sepada motor keren kayak gini nich. Mana ada orang yang punya motor racing. Tampilannya aduhai banget nich. Tahu gak, kecepatannya kagak bisa yang menandinginya. Pokoknya, Cuma gue doank yang punya, yang lain lewaaat donk…”


Fauzi: “Jangan sombong doonk mas brow. Ntar lhoo kualat, baru tahu rasa dech.”


Oni: “Hariii gini masih percaya KUALAT, Aaaah, mana mungkin. please dech aaah. Gue nggak percaya sama hal begituan. Sumpah dech”


Fauzi: “Mmmmm,,, Orang sombong pasti kena azab. Suer tie kewer-keweer dech. Lihat saja nanti mas brow…


Oni: “Sudahlaaah, kagak perlu percaya sama istilah aneh KUALAT kayak orang tua dulu, Hari gini masih mikir ala nenek moyang, cape deeech… Ini lihat motor baru gua, pasti kenceng banget dech…”


Breeeem-breeemmm… Tiba-tiba suara sepeda motor Oni melesat melaju dengan sangat kencang memecah kesunyian. Tidak lama kemudian, Tiba-tiba saja Oni terperosok kedalam parit diujung jalan.


Fauzi: “Tu kaan… Apa gue bilang. Itu namanya kualat. Makanya jangan sombong jadi orang”


Oni: “Beruntung Cuma gue yang terperosok kedalam parit. Syukur-syukur bukan sepeda motor gue yang keren ikut terperosok.”


Fauzi: “Haaaah?!?!?!?!?”


Cerita diatas hanyalah FIKTIF belaka dan benar-benar REKAYASA. Jika ada kesamaan tokoh, nama, tempat dan peritiwa dalam cerita, kesemuanya itu hanyalah sebuah kebetulan belaka karena memang sengaja direkayasa untuk suatu kepentingan lelucon belaka

WARNING!!! Bagi anda yang mengalami stres dan depresi serta penyakit sedih lainnya, DIHARAPKAN untuk tertawa sampai GILA...


Salam satu jiwa. Salam sehat jiwa untuk menggapai hidup bahagia...

Mustafid Amna Umary Erlangga Kusuma Perdana Saputra Zain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar